Sarung Tangan Motor yang Bisa Bikin Gue Nyaman dan Aman Seharian Motoran


Nyaman motoran seharian ga basah karena keringetan, klop banget di tangan. Di bagain punggung tangannya ada pelindung yang keras banget, di bagian jari juga ada pelindungnya, selain itu juga di bagain telapak tangannya juga ada pelindungnya, yang berguna banget sebagai antislip juga pas pegang hp nih. Udah gitu ada touchable screen nya juga nih jadi ga repot harus lepas sarung tangan pas ada order di aplikasi ojol, atau ada DM dari doi.

5 Alasan Kenapa Harus Banget Punya Sarung Tangan NOVA

Anti-Slip Palm
ini nih yang bikin PD pas pegang HP karena ada antislip di bagian telapak tangannya, sekaligus juga cukup kuat buat lindungin tangan kita dari goresan.
Touch-Screenable
Ga lagi repot harus lepas-lepas sarung tangan pas ada orderan ojol/ ada DM dari Doi pas lagi rehat motoran.
Shockproof Gel
Ini sarung tangan yang udah didesain dengan baik banget, soalnya tau banget bagain mana yang sering bersentuhan dengan aspal kalo amit-amit sampe kita jatoh pas motoran, jadi bagian ini ada pelindungnya
PVC Hard Shell
Bagian pelindung yang ini ga ketinggalan juga, dengan lapisan PVC yang keras dan kokoh abis bikin kita motoran makin PD.
Bahan Nyaman
Ini nih yang paling penting, bahannya nyaman banget! Ga pake basah keringetan motoran seharian (ini buat tangan normal), dan kalo tangan lo sering emang gampang keringetan, sarung tangan ini bantu banget jadi ga licin pegang grip gas motor.

Pilihan Ukuran

Ini nih cara pilih ukurannya.

Ambil penggaris/ meteran/ meteran baju, atau apapun yang bisa dipake buat ngukur. Ukur beberapa hal berikut:

  • Kepalan tangan dengan cara miring dari lekukan ibu jari, sampai titik lengkung telapak tangan yang dekat dengan pergelangan tangan.
  • Ukur panjang jari tengah dari pangkal sampai ke ujung.
  • Ukur lebar tangan dari ujung pangkal jadi telunjuk sampai ke ujung pangkal kelingking.
Jika sudah, silakan cocokkan dengan tabel ukuran di samping/ di atas.

Spesial Untuk 100 Pembeli Pertama!

250000

Hanya 149rb

(hemat hingga 100.000)

AMBIL PROMONYA SEKARANG

Produk tidak ditemukan
@2022 daymoton Inc.