Sampe Kantor atau Sampe Depan Doi Tetep Keren Meski Hujan!

3 Lapis Perlindungan Dengan Velcro

.
Resleting yang mudah dinaikkan, membantu menjadikan jas hujan ini rapat, ditambah dengan lapisan bagian dalam dan luar yang dibuat panjang menutupi celah dibagian resleting, dengan velcro yang membuat jas hujan daymoton lebih rapat juga lebih mudah dan cepat pemakaiannya dibandingkan dengan kancing seperti jas hujan pada umumnya, jadi ga ada lagi nih cerita bagian depan baju kita basah padahal udah pake jas hujan.

Dengan Daymoton, coba rasain bedanya!

3 Lapis Perlindungan, minimalisir bocor!
Ga ada lagi cerita sampe kantor bagian depan baju kita basah gara-gara rembes di bagian depan karena ga cukup rapet.
Dengan Daymoton ini bisa diminimalisir nih,
- Udah pake resleting, rapet dong pastinya
- Ditambah ada lapisan pelindung dari bagian dalam dan luar, jadi makin rapet nih gan
- Udah gitu, di bagian luar pelindungnya ga pake kancing gan, tapi pake velcro, jadi tinggal sreeet, set set, langsung rapet, ga ada tuh udah kehujanan duluan gara-gara pasang kancing
Duduk Lebih Nyaman
Pola celana jas hujan Daymoton beda banget! Dibuat kaya celana karate, jadi bisa bergerak lebih bebas dan nyaman, ga bikin seret tetep nyaman dan minim risiko sobek tuh, atau kadang jadi kaya agak susah gerak banget.
Tas Juga Ikutan Aman Bro!
Gak perlu Ribet pelindung tambahan buat tas, jas hujan ini muat kok. Jadi kalo pun bawa tas yang kadang isinya laptop kan, ga usah bingung dan khawatir, pake langsung sreet, tas juga ikutan aman deh dan tetep nyaman!
Ga nyiksa dibawanya, dan lebih ringan dibanding lainnya yang harganya sama!
Berbeda dengan bahan Karet atau PVC 100% yg cenderung berat kaya gendong barbel! Daymoton ini beda gan, lebih nyaman dan ringan dibawanya, apalagi dilenkapi goodybag yang bikin nambah simpel dibawanya

APA KATA MEREKA YANG SUDAH MEMBELI?

Tunggu apa lagi? Tentukan warnanya, pastikan ukurannya, ORDER SEKARANG!

Pembayaran bisa dicicil dengan Paylater

Daymoton Jas Hujan Motor Voglers Bahan PVC
Rp 250.000
Rp 229.000
Berat: 1.2kg
Warna
Hitam
Army
Hijau Stabilo
Maroon
Navy
Size
M
All size L - XL
XXL
3XL
4XL
`Beli Sekarang
HITAM
NAVY
MAROON
HIJAU STABILO
ARMY

DETAIL SIZE

Size M

(Maksimal tinggi 165cm, BB 65kg)

Lingkar dada 134cm
Panjang Tangan 57cm
Panjang Badan 70cm
Panjang Celana 95cm
Lingkar paha 60cm

all size (L-XL)

(Maksimal tinggi 170cm, BB 75kg)

Lingkar dada 138cm
Panjang Tangan 59cm
Panjang Badan 75cm
Panjang Celana 99cm
Lingkar paha 64cm

size XXL

(Maksimal tinggi 175cm, BB 85kg)

Lingkar dada 140cm
Panjang Tangan 60cm
Panjang Badan 78cm
Panjang Celana 101cm
Lingkar paha 66cm

size 3XL

(Maksimal tinggi 180cm, BB 90kg)

Lingkar dada 142cm
Panjang Tangan 61cm
Panjang Badan 81cm
Panjang Celana 103cm
Lingkar paha 68cm

size 4XL

(Maksimal tinggi 185cm, BB 100kg)

Lingkar dada 144cm
Panjang Tangan 62cm
Panjang Badan 81cm
Panjang Celana 103cm
Lingkar paha 70cm
Social Media
Alamat
0895-3385-85176
0895-3385-85176
Metode Pengiriman
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2021 daymoton Inc.